BAHAGIA ?

Apa itu bahagia ?
Apa itu ? Bahagia ?
Apa ? Itu bahagia.
Apa ? Itu ? Bahagia.
Apa ? Itu bahagia ?
Itu apa ? Bahagia ?
Itu, apa bahagia ?
Itu apa ? Bahagia.

Ah aku heran
Semua orang berkata "aku bahagia"
Bahagia yang seperti apa ?
Tak ada seorang pun yang dapat menjelaskan
Apa itu bahagia..

Sejauh ini aku selalu bertanya
Apa itu bahagia dan bagaimana jika aku bahagia

Nampaknya pencarian ku selalu nihil
Di waktu senggang, aku selalu menyimpulkan apa itu bahagia
Apa daya, simpulan ku selalu saja menyimpang

Waktu itu aku teringat
Saat aku selalu bersamanya
Saat aku bercanda gurau dengannya
Itu membuat jiwaku damai
Namun sekarang, semua itu hilang

Bahagia..
Apa itu bahagia ?
Apa aku bisa bahagia ?
Ya, aku mulai paham
Melihat nya tersenyum
Mendengar sapa darinya
Itu bahagia, mungkin

Tuan..
Ku mohon..
Kembalikan senyumnya..
Kembalikan suaranya..
Meski sulit..
Agar aku dapat merasakan kembali
Apa itu bahagia..


- K M D N -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stephen W.Littlejohn

Whitney R.Mundt

Richard L.Lanigan